Sunday, June 7, 2015

Studio Download dan Biografi Aristoteles. Studio Musik



Aristoteles adalah seorang filsuf Yunani, murid dari Plato dan guru dari Alexander Agung. Ia menulis berbagai subjek yang berbeda, termasuk fisika, metafisika, puisi, logika, retorika, politik, pemerintahan, etnis, biologi, dan zoology. Bersama dengan Socrates dan Plato, ia dianggap menjadi seorang di antara tiga orang filsuf yang paling berpengaruh di dunia pemikiran Barat.

Aristoteles lahir di Stagira, kota di wilayah Chalcidice, Thracia, Yunani (dahulunya termasuk wilayah Macedonia tengah) tahun 384 SM. Ayahnya adalah tabib pribadi Raja Amyntas dari Macedonia.

Pada usia 17 tahun, Aristoteles bergabung menjadi murid Plato. Belakangan ia menjadi guru di Akaddemi Plato di Athena selama 20 tahun. Aristoteles meninggalkan akademi tersebut setelah Plato meninggal, dan menjadi guru bagi Alexander dari Macedonia.

Saat Alexander berkuasa di tahun 336 SM, ia kembali ke Athena. Dengan dukungan dan bantuan dari Alexander, ia kemudian mendirikan akademinya sendiri yang diberi nama Lyceum, yang dipimpinnya sampai tahun 323 SM.

Filsafat Aristoteles berkembang pada waktu ia memimpin Lyceum, yang mencakup enam karya tulisnya yang membahas masalah logika, yang dianggap sebagai karya-karyanya yang paling penting, selain kontribusinya di bidang metafisika, fisika, etika, politik, kedokteran, dan ilmu alam.

Di bidang ilmu alam, ia merupakan orang pertama yang mengumpulkan dan mengklasifikasikan spesies-spesies biologi secara sistematis. Karyanya ini menggambarkan kecendrungannya akan analisa kritis, dan pencarian terhadap hukum alam dan keseimbangannya pada alam.

Plato menyatakan teori tentang bentuk-bentuk ideal benda, sedangkan Aristoteles menjelaskan bahwa materi tidak mungkin tanpa bentuk karena ia ada (eksis). Selanjutnya ia menyatakan bahwa bentuk materi yang sempurna, murni atau bentuk akhir, adalah apa yang dinyatakan sebagai theos, yaitu yang dalam pengertian Bahasa Yunani sekarang dianggap berarti Tuhan.

Logika Aristoteles adalah suatu system berpikir deduktif (deductive reasoning), yang bahkan sampai saat ini masih dianggap sebagai dasar dari setiap pelajaran tentang logika formal. Meskipun demikian, dalam penelitian ilmiahnya ia menyadari pula pentingnya observasi, eksperimen dan berfikir induktif (inductive thinking). Di bidang politik, Aristoteles percaya bahwa bentuk politik yang ideal adalah gabungan dari bentuk demokrasi dan monarki.

Karena luasnya lingkup karya-karya dari Aristoteles, maka dapatlah ia dianggap berkontribusi dengan skala ensiklopedis, dimana kontribusinya meelingkupi bidang-bidang yang sangat beragam sekali seperti fisika, astronomi, biologi, psikologi, metafisika (misalnya studi tentang prinsip-prinsip awal mula dan ide-ide dasar tentang alam), logika formal, etika, politik, dan bahkan teori retorika dan puisi.

Meskipun sebagian besar ilmu pengetahuan yang dikembangkannya terasa lebih merupakan penjelasan dari hal-hal yang masuk akal (common sense explanation), banyak teori-teorinya yang bertahan bahkan hampir selama dua ribu tahun lamanya.

Hal ini terjadi karena teori-teori tersebut karena dianggap masuk akal dan sesuai dengan pemikiran masyarakat pada umumnya, meskipun kemudian ternyata bahwa teori-teori tersebut salah total karena didasarkan pada asumsi-asumsi yang keliru. Misalnya teori Evolusi yang dianut oleh Charles Darwin, yang telah terbantahkan berkat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.


Dapat dikatakan bahwa pemikiran Aristoteles sangat berpengaruh pada pemikiran Barat dan pemikiran keagamaan lain pada umumnya. Penyelarasan pemikiran Aristoteles dengan teologi Kristiani dilakukan oleh Santo Thomas Aquinas di abad ke-13, dengan teologi Yahudi oleh Maimonides (1135-1204), dan dengan teologi Islam oleh Ibnu Rusyid (Averoes, 1126-1198).

Bagi manusia abad pertengahan, Aristoteles tidak saja dianggap sebagai sumber yang otoritatif terhadap logika dan metafisika, melainkan juga dianggap sebagai sumber utama dari ilmu pengetahuan, atau the master of those who knows.

Plot adalah "prinsip pertama," ciri yang paling penting dari tragedi. Aristoteles mendefinisikan plot sebagai "susunan insiden": yaitu, bukan cerita itu sendiri tetapi cara insiden disajikan kepada para penonton, struktur dari bermain. Menurut Aristoteles, tragedi di mana hasilnya tergantung pada rantai penyebab dibangun erat-akibat tindakan lebih unggul daripada mereka yang bergantung terutama pada karakter dan kepribadian protagonis. Plot yang memenuhi kriteria ini akan memiliki kualitas berikut (konteks). Lihat Freytag's Triangle untuk diagram yang menggambarkan struktur plot ideal Aristoteles, dan Plot Oedipus Raja untuk sebuah aplikasi diagram ini untuk bermain Sophocles '.
  1. Plot harus "keseluruhan," dengan awal, tengah, dan akhir. Awal, yang disebut oleh para kritikus modern saat insentif, harus mulai rantai sebab-dan-akibat tetapi tidak tergantung pada apa pun di luar kompas dari permainan (misalnya, penyebabnya adalah meremehkan namun efeknya adalah stres). Tengah, atau klimaks, pasti disebabkan oleh kejadian sebelumnya dan dirinya sendiri menyebabkan insiden yang mengikutinya (yaitu, penyebab dan efek yang stres). Akhir, atau resolusi, harus disebabkan oleh kejadian-kejadian sebelumnya tapi tidak mengarah ke insiden lain di luar kompas dari permainan (yaitu, penyebab stres namun efeknya meremehkan), akhirnya karena itu harus memecahkan atau menyelesaikan masalah yang dibuat selama insentif saat (konteks). Aristoteles menyebut rantai sebab-dan-akibat terkemuka dari saat insentif kepada klimaks yang "mengikat" (desis), dalam terminologi modern komplikasi. Karena itu ia istilah rantai sebab-dan-efek yang lebih cepat dari klimaks ke resolusi yang "terurai" (lusis), di akhir sandiwara modern terminologi (konteks).
  2. Plot harus "lengkap," memiliki "kesatuan tindakan." Dengan ini berarti bahwa plot Aristoteles harus struktural mandiri, dengan insiden terikat bersama oleh kebutuhan internal, setiap tindakan yang mengarah pasti ke depan tanpa intervensi dari luar, tidak ada deus ex machina (konteks). Menurut Aristoteles, yang terburuk dari plot adalah "'episodik,' di mana episode atau tindakan berhasil satu sama lain tanpa urutan kemungkinan atau diperlukan"; satu-satunya hal yang mengikat bersama peristiwa-peristiwa dalam suatu plot seperti itu adalah kenyataan bahwa mereka kebetulan orang yang sama. Dramawan harus mengecualikan kebetulan dari plot mereka, jika kebetulan ada yang diperlukan, seharusnya "memiliki udara sebuah desain," yaitu, tampaknya memiliki koneksi ditakdirkan peristiwa dari permainan (konteks). Demikian pula, penyair harus mengecualikan irasional atau setidaknya tetap "di luar cakupan tragedi ini," yaitu, melaporkan bukan mendramatisir (konteks). Sementara penyair tidak dapat mengubah mitos yang merupakan dasar dari plot, ia "harus menunjukkan penemuan sendiri dan terampil menangani bahan-bahan tradisional" untuk menciptakan kesatuan tindakan dalam plot-nya (konteks). Aplikasi untuk Oedipus Raja.
  3. plot harus "dari suatu besaran tertentu," baik secara kuantitatif (panjang, kompleksitas) dan kualitatif ("keseriusan" dan signifikansi universal). Aristoteles berpendapat bahwa plot tidak boleh terlalu singkat, kejadian lebih dan tema yang dramawan bisa membawa bersama dalam suatu kesatuan organik, semakin besar nilai artistik dan kekayaan dari bermain. Juga, makna yang lebih universal dan signifikan dari bermain, penulis naskah drama lebih bisa menangkap dan menahan emosi penonton, semakin baik memainkan akan (konteks).
  4. Plot mungkin baik sederhana atau kompleks, meskipun kompleks lebih baik. plot sederhana hanya memiliki "perubahan nasib" (bencana). plot Kompleks memiliki keduanya "pembalikan dari niat" (peripeteia) dan "pengakuan" (anagnorisis) yang terhubung dengan bencana. Baik peripeteia dan pada gilirannya anagnorisis kejutan. Aristoteles menjelaskan bahwa peripeteia terjadi bila karakter menghasilkan efek yang berlawanan dengan yang ia dimaksudkan untuk menghasilkan, sementara anagnorisis "adalah perubahan dari kebodohan dengan pengetahuan, menghasilkan cinta atau benci antara orang-orang yang ditakdirkan untuk nasib baik atau buruk." Berpendapat Dia bahwa plot terbaik menggabungkan kedua sebagai bagian dari rantai sebab-dan-akibat mereka (yakni, peripeteia mengarah langsung ke anagnorisis ini); ini bergantian menciptakan bencana tersebut, yang mengarah ke "adegan penderitaan" akhir (konteks). Aplikasi untuk Oedipus Raja.

Studio Tempat Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik lagu See You Again. Studio Musik

Terjemahan lirik lagu See You Again Wiz Khalifa. Sekarang kita ulas sedikit lagu di Top Billboard Hot 100 tahun 2015. Hadir sebagai lagu tribute untuk pemain film Fast and Furiou, Paul Walker, yang meninggal karena kecelakaan mobil tahun 2013 silam.Lagu ini dirilis secara internasional pada tanggal 3 April 2015 dan menduduki posisi puncak di 95 negara seperti Canada, Australia, Irlandia, Inggris, Amerika, dll. Tak lupa single ini menghadirkan Charlie Puth sebagaivokal dan pemain piano yang ciamik! Berikut sedikit typografinya:

terjemahan lirik lagu barat, lirikwesternindo

FormatDigital Download
Recorded2014
GenreAlternative Hip Hop, Pop
Length3:49
LabelAtlantic
Writer(s)DJ Frank E Charlie Puth Wiz Khalifa[2] Andrew Cedar[3]
ProducerDJ Frank E Charlie Puth Andrew Cedar Marcos da Silva (Sony music)


Terjemahan Lagu See You Again Wiz Khalifa

It's been a long day without you my friend
hari terasa lama tanpa mu teman

And I'll tell you all about it when I see you again
akan aku katakan padamu, kapan kita akan berjumpa lagi

We've come a long way from where we began
jauh sudah sejak semula kita memulai ini

Oh I'll tell you all about it when I see you again

When I see you again
kapan ku bisa bertemu dengan dirimu lagi

Damn who knew all the planes we flew
siapa sangka semua pesawat yang kita tumpangi

Good things we've been through
semua hal-hal seru yang kita lalui

That I'll be standing right here
aku akan tetap ada di sini

Talking to you about another path I
berbincang dengan mu tentang jalan lain

Know we loved to hit the road and laugh
aku tahu kita senang berkendara dan tertawa

But something told me that it wouldn't last
tapi ada sesuatu yang mengatakan padaku bahwa ini tidak akan bertahan lama

Had to switch up look at things different see the bigger picture
untuk mengalih pandangan melihat sesuatu dengan cara yang berbeda

Those were the days hard work forever pays now I see you in a better place
itu adalah hari dimana kerja keras terbayarkan, sekarang kulihat dirimu di tempat yang lebih baik

How could we not talk about family when family's all that we got?
bagaimana kita tidak berbincang tentang keluarga, jika hanya hanya keluarga itu yang kita punya

Everything I went through you were standing there by my side
aku lalui semua dengan dirimu ada di sana berdiri di sampingku

And now you gonna be with me for the last ride
dan sekarang kau ada bersamaku untuk berkendara terakhir

It's been a long day without you my friend

And I'll tell you all about it when I see you again

We've come a long way from where we began

Oh I'll tell you all about it when I see you again

when I see you again

First you both go out your way
pertama, kalian berdua pergi meniti jalan kalian

And the vibe is feeling strong and what's
dan kemudian getaran terasa kuat, dan kemudian

Small turn to a friendship, a friendship
berubah menjadi persahabatan, sebuah persahabatan

Turn into a bond and that bond will never
kemudian berubah menjadi ikatan dan ikatan itu tidak akan

Be broken and the love will never get lost
putus dan cinta nya tidak akan hilang

And when brotherhood come first then the line
kalo kemudian persaudaraan telah datang lalu titian ini

Will never be crossed established it on our own
kita tidak akan bisa menyeberanginya dengan diri kita sendiri

When that line had to be drawn and that line is what
jika titian itu harus dikerjakan, maka titian itu adalah

We reach so remember me when I'm gone
apa yang kita capai, ingatlah aku saat pergi nanti

How could we not talk about family when family's all that we got?

Everything I went through you were standing there by my side

And now you gonna be with me for the last ride

So let the light guide your way hold every memory
biarkan cahaya datang menuntunmu untuk menahan semua kenangan ini

As you go and every road you take will always lead you home
dan saat kau pergi semua jalan yang telah kau tempuh akan selalu membawamu pulang

It's been a long day without you my friend

And I'll tell you all about it when I see you again

We've come a long way from where we began

Oh I'll tell you all about it when I see you again

When I see you again

lirik bahasa inggris ditemukan di: https://play.google.com/music/preview/Tckf4y76j77a7gpbnni2m3wrzqa?lyrics=1&utm_source=google&utm_medium=search&utm_campaign=lyrics&pcampaignid=kp-lyrics

Credit: Admin

Studio Download dan Kacamata Populer Artis. Studio Musik

Kacamata memang bukanlah hal yang tabu bagi kita. Banyak variasi kacamata ditahun 2015 ini dari variasi bentuk, lensa, kaca, keunikan harga serta variasi pemakainya tentunya.Kacamata yang dipakai seorang artis atau tokoh ternama membuat kacamata tersebut menjadi populer serta haraganya dapat melambung tinggi. Beberapa kacamata ini pada akhirnya menjadi terkenal juga oleh mereka yang berprofesi sebagai musisi, selebriti, dan karakter fiksi dari berbagai filem dan acara-acara TV.

1. Steve McQueen
2. Afgan


 3. Audrey Hepburn
4. Steve Jobs

5. Woody Allen

6. Django

7. Dr. Emmett Lathop

8. Elton John

9. Elvis Presley

10. Harry Potter

11. John Lenon

12. Lolita

13. Malcolm X

14. Morpheus


 15. Sherlock Holmes
16. Sofia Loren


 17. Syahrini
18. The Blues Brothers

19. Ton Cruise

20. Tony Montana

Studio Download dan Biografi Eros Djarot Pengarang Buku Misteri Supersemar. Studio Musik


Nama   : Eros Djarot
Profe    : -
Agama : Islam
TTL       : Rangkasbitung,Banten
Tanggal Lahir  : Sabtu, 22 Juli 1950
Zodiac            : Cancer
Warga Negara : Indonesia




BIOGRAFI

Adik kandung dari aktor Slamet Rahardjo Djarot ini terkenal sebagai pencipta soundtrack Badai Pasti Berlalu. Budayawan yang juga seorang politikus ini pernah aktif di Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) pimpinan Megawati Soekarno Putri dan Partai Nasionalis Bung Karno. Kini Eros banyak bergelut di partai politik, salah satunya adalah Partai Nasionalis Banteng Kemerdekaan (PNBK) yang dipimpinnya.

Meskipun telah memasuki dunia politik, ternyata Eros tidak meninggalkan kegiatan kebudayaan yang ia cintai. Kegiatannya sebagai seniman dan budayawan masih terus berjalan, misalnya menulis lagu, menulis cerpen, menulis skenario, walaupun semua itu hanya untuk ia nikmati sendiri.

Kegiatan lain pria kelahiran Rangkasbitung ini di luar masalah politik adalah menjalin komunikasi dengan rekan-rekan dari perfilman nasional dan melakukan kunjungan sosial seperti berkunjung ke pesantren.
Ia merupakan seorang ketua umum partai yang sering berkunjung ke kecamatan-kecamatan bukan di hotel-hotel. Ia juga sering berjalan-jalan di malam hari berbicara dengan rakyat, pagi-pagi sering mengobrol dengan ibu-ibu di pasar. Hal itu menguatkan visinya akan perjuangan partai.
Erros menyadari bahwa partai politik merupakan media persiapan pemimpin nasional. Maka, sebaiknya seorang pemimpin partai terlebih dahulu harus memahami visi dan misi bangsa.
Menurut ia, seharusnya seorang pemimpin itu harus mampu menerjemahkan hal itu ke dalam visi dan misi partainya, serta harus memahami betul konteks hari ini. "National and Character Building" yang seperti apa bangsa ini atau sifat jiwa, roh dan tubuh bangsa ini akan seperti apa.


PENDIDIKAN

  • Sekolah Teknik Tinggi Koln, Jerman (Tahun 1970) 
  • Sekolah Perfilman, Inggris 
KARIR

  • Pendiri Aliansi Jurnalis Independen (AJI) 
  • Pendiri Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras) 
  • Anggota Dewan Etik Indonesian Corruption Watch (ICW) 
  • Pendiri LITBANG Partai Demokrasi Indonesia (PDI) (tahun 1983) 
  • Fungsionaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan 
  • Pendiri dan Ketua Umum Partai Nasionalis Bung Karno (PNBK) (25 Juli 2002) 
  • Pendiri dan Ketua Umum Partai Nasional Banteng Kemerdekaan (PNBK) 
  • Sineas 

PENGHARGAAN

Nominator Mike Burke's Award, BBC documentary Competition, 1979


Studio Download dan Biografi Thomas Hobbes. Studio Musik


Thomas Hobbes adalah seorang filsuf Inggris yang beraliran empirisme. Ia dilahirkan pada tanggal 15 April 1588. PemikiranEmpirisme Inti pemikiran Hobbes berakar pada empirisme (berasal dari bahasa Yunani empeiria yang berarti 'berpengalaman dalam, berkenalan dengan'). Empirisme menyatakan bahwa pengalaman adalah asal dari segala pengetahuan. Menurut Hobbes, filsafat adalah suatu ilmu pengetahuan tentang efek-efek atau akibat-akibat berupa fakta yang dapat diamati.  Segala yang ada ditentukan oleh sebab tertentu, yang mengikuti hukum ilmu pasti dan ilmu alam. Yang nyata adalah yang dapat diamati oleh indera manusia, dan sama sekali tidak tergantung pada rasio manusia (bertentangan dengan rasionalisme). Dengan menyatakan yang benar hanyalah yang inderawi, Hobbes mendapatkan jaminan atas kebenaran. Tentang kemandirian filsafat Hobbes dikenal sebagai salah seorang perintis kemandirian filsafat. Hobbes berpendapat bahwa selama ini, filsafat banyak disusupi gagasan religious.  Hobbes menegaskan bahwa obyek filsafat adalah obyek-obyek lahiriah yang bergerak beserta ciri-cirinya. Menurutnya, substansi yang tak dapat berubah, seperti Allah, dan substansi yang tak dapat diraba secara empiris, seperti roh, malaikat, dan sebagainya, bukanlah obyek dari filsafat. Hobbes menyatakan bahwa filsafat harus membatasi diri pada masalah kontrol atas alam. Berdasarkan pemikiran tersebut, Hobbes menyatakan hanya ada empat bidang di dalam filsafat, yakni:
  1. Geometri, yang merupakan refleksi atas benda-benda dalam ruang.
  2. Fisika, yang merupakan refleksi timbal-balik benda-benda dan gerak mereka.
  3. Etika, yang dalam pengertian Hobbes dekat dengan psikologi. Maksudnya, refleksi atas hasrat dan perasaan manusia serta gerak-gerak mentalnya.
  4. Politik, yang adalah refleksi atas institusi-institusi sosial. Hobbes menyatakan bahwa keempat bidang tersebut saling berhubungan satu sama lain.  Karena itulah, Hobbes berpandangan bahwa masyarakat dan manusia dapat dilihat melalui gerak dan materi dalam fisika.
Hobbes menyatakan, tetapi secara alami hedonis yang egois - �dari tindakan sukarela dari setiap orang, tujuannya adalah baik untuk dirinya sendiri�. Seperti motif manusia itu, dalam keadaan alam, dipandu oleh kurang beradab kepentingan pribadi bisa, jika dibiarkan, memiliki konsekuensi yang sangat merusak. Waktu tidak terkendali, manusia, didorong oleh dinamika internal mereka, akan kecelakaan terhadap satu sama lain. Hobbes mencoba untuk membayangkan apa yang akan masyarakat seperti dalam �keadaan alamiah� . Kesimpulannya adalah: hidup akan �menyendiri, miskin, keji, kasar dan pendek�, sebuah �perang bagi setiap orang melawan setiap orang�. Hobbes menyimpulkan bahwa yang layak, bekerja masyarakat akan timbul sebagai keseimbangan antara kekuatan-kekuatan yang bersaing ini. Logikanya sederhana. Setiap orang yang benar alam membenarkan kekerasan terhadap orang lain.

Tentang pengenalan
Sebagai penganut empirisme, Hobbes menganggap bahwa pengetahuan berasal dari pengalaman semata-mata.Tidak seperti kaum rasionalis, pengenalan dengan akal hanyalah mempunyai fungsi mekanis. Pengenalan dengan akal dimulai dengan kata-kata yang menunjuk pada tanda-tanda tertentu yang sebenarnya sesuai dengan kebiasaan saja.  Pengertian-pengertian umum hanyalah nama belaka, yaitu sebagai nama bagi gambaran-gambaran ingatan tersebut, bukan nama benda pada dirinya sendiri. Pengamatan indrawi terjadi karena gerak benda-benda di luar manusia yang menyebabkan adanya rangsangan terhadap indra manusia. Rangsangan tersebut diteruskan ke otak, dan dari otak ke jantung. Di dalam jantung timbullah reaksi tertentu yang merespons pengamatan tersebut.

Manusia
Hobbes membandingkan manusia dengan sebuah jam tangan yang bergerak secara teratur karena ada onderdil-onderdil di dalamnya. Hobbes memandang manusia secara mekanis belaka.  Manusia adalah setumpuk material yang bekerja dan bergerak menurut hukum-hukum ilmu alam. Misalnya saja, pandangan bahwa manusia memiliki kodrat sosial, kebebasan, keabadian jiwa, dan sebagainya. Jiwa dan akal budi hanya dianggap sebagai bagian dari proses mekanis di dalam tubuh. Kesimpulan akhir Hobbes mengenai faktor penggerak manusia adalah psikis manusia, yakni nafsu.  Nafsu yang paling kuat dari manusia adalah nafsu untuk mempertahankan diri, atau dengan kata lain, ketakutan akan kehilangan nyawa. Dari dasar pemikiran itulah Hobbes kemudian merumuskan pandangannya tentang negara yang amat terkenal. setiap orang berbuat baik.

Terbentuknya Negara
Menurut Hobbes, manusia tidaklah bersifat sosial.  Manusia hanya memiliki satu kecenderungan dalam dirinya, yaitu keinginan mempertahankan diri. Karena kecenderungan ini, manusia bersikap memusuhi dan mencurigai setiap manusia lain.  Keadaan ini mendorong terjadinya "perang semua melawan semua" Inilah "keadaan alamiah" saat belum terbentuknya negara. Akan tetapi, jika terus-menerus terjadi perang semua melawan semua, tentu saja eksistensi manusia juga terancam. Untuk itu, manusia-manusia mengadakan sebuah perjanjian bersama untuk mendirikan negara, yang mengharuskan mereka untuk hidup dalam perdamaian dan ketertiban.

Status Negara
 Berkuasa secara mutlak dan berhak menentukan nasib rakyatnya demi menjaga ketertiban dan perdamaian. Status mutlak dimiliki negara sebab negara bukanlah rekan perjanjian, melainkan hasil dari perjanjian antar-warga negaraArtinya, di dalam perjanjian membentuk negara, setiap warga negara telah menyerahkan semua hak mereka kepada negara. Akan tetapi, negara sama sekali tidak punya kewajiban apapun atas warganya, termasuk kewajiban untuk bertanggung jawab pada rakyat.  Negara berada di atas seluruh warga negara dan berkuasa secara mutlak. Kemudian negara juga berhak menuntut ketaatan mutlak warga negara kepada hukum-hukum yang ada, serta menyediakan hukuman bagi yang melanggar, termasuk hukuman mati. Pembatasan kekuasaan NegaraJikalau kekuasaan negara begitu mutlak dan tidak dapat dituntut oleh warga negara, bukankah potensi penyalahgunaan kekuasaan oleh negara menjadi amat besar? Untuk mencegah terjadinya hal tersebut, Hobbes menyatakan dua hal:
 Pertama, perlu ada kesadaran dari pihak yang berkuasa mengenai konsep keadilan, sebab kelak perbuatannya harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah dalam pengadilan terakhir.
 Kedua, jika negara mengancam kelangsungan hidup warga negara, maka setiap warga negara yang memiliki rasa takut terhadap kematian akan berbalik menghancurkan negara, sebelum negara menghancurkan mereka. Pada situasi tersebut, masyarakat akan kembali ke "keadaan alamiah" untuk selanjutnya membentuk negara yang lebih baik, dan seterusnya.

Pemikiran politik

Thomas Hobbes,Eddy SurantaPemikiran politik Thomas Hobbes kiranya dapat kita lihat dari pemikirannya tentang negara. Hobbes membayangkan keadaan asali, saat manusia-manusia mengadakan kontrak social, semacam perjanjian damai yang menjadi dasar kehidupan sosial. Akan tetapi, karena perjanjian macam ini rapuh, mereka menyerahkan kekuasaan dan hak-hak kodrati mereka semua kepada sebuah lembaga yang disebut negara. Katanya, perjanjian tanpa pedang adalah omongan saja, dan tak ada kekuatan yang mengamankan manusia. Karena itu, manusia butuh negara yang memonopoli penggunaan kekerasan. Negara ini hanya memiliki hak atas ratyak untuk memaksakan norma-norma dan ketertibannya, dan tidak memiliki kewajiban, maka bersifat absolut.

Studio Download dan Download Curanmor Cilacap Lengkap . Studio Musik


Curahan Perasaan dan Humor atau Curanmor merupakan lawakan yg sangat menghibur dan bisa membuat orang yang mendengarnya tertawa khususnya yang mengerti bahasanya. curanmor ada semenjak tahun 2006 silam. Buat agan-agan yang berada di daerah Cilacap, Purwokerto, Purbalingga,Banjarnegara, Banyumas,Kebumen, dan sekitarnya merupakan bahasanya yang biasa digunakan oleh daerah tersebut dan pasti udah tidak asing lg dengan curanmor ini.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan koleksi curanmor saya buat kawan-kawan yang berminat kalau yang tidak berminat juga boleh. kalau tidak mengerti bahasanya bisa tanya sama yang mengerti ya. Silahkan download di bawah ini.
Download curanmor lengkap terbaru 2015 di bawah ini.


UPDATE LINK 


List Curanmor:

A

B
C

D


F

G




L

M


O


S

T
Tuku Kabeh Bae Barange
Tulisan Jelek

W
Wanita Ngrokok

Y
Yang Lain Anak Siapa



Sekian dan Terima Kasih
Mohon Maaf Apabila ada Kesamaan

Friday, June 5, 2015

Studio Tempat Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Bad Blood Taylor Swift. Studio Musik

Download Bad Blood Taylor Swift | Translate lirik lagu Bad Blood

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi Amrik Taylor Swift di album studionya yang ke-enam berjudul "1989". Dalam versi single menghadirkan Kendrick Lamar, seorang rapper kelahiran Compton, California. Oke sobat bisa download lagu dan lihat terjemahan sampai akhir posting.

terjemahan lagu barat, lirikwesternindo
Single Covers
Released17 May, 2015
Format-
Recorded-
Genre-
Length-
LabelBig Machine | Republic
Writer(s)Taylor Swift
Kendrick Lamar | Max Martin | Shellback
ProducerMax Martin
Shellback | Ilya


 Bad Blood

Cause baby now we got bad blood
sekarang kita punya darah yang liar

You know it used to be mad love
kau tahu dulu bagaimana rasanya menjadi cinta gila

So take a look at what you've done
jadi lihatlah apa yang telah kau lakukan

'Cause baby now we got bad blood
karena sekarang kita punya darah yang liar

(Hey!) Now we got problems
sekarang kita mendapatkan masalah

And I don't think we can solve them
dan kurasa kita tidak bisa menyelesakannya

You made a really deep cut
kau benar-benar membuat luka yang dalam

And baby now we got bad blood
dan sayang sekarang kita punya darah yang liar

(Hey!) Did you have to do this?
hey !bukannya kamu yang melakukan ini?

I was thinking that you could be trusted
semula aku pikir kau dapat dipercaya

Did you have to ruin what was shining now it's all rusted
apakah kau harus menghancurkan apa yang telah bersinar indah sekarang semua berkarat

Did you have to hit me where I'm weak baby I couldn't breathe
apakah kau harus memukul kelemahanku sayang, aku tidak bisa bernafas

I rubbed it in so deep
telah aku garuk sakit ini dengan sangat dalam

Salt in the wound like you're laughing right at me
bagai garam  dalam luka saat kau tertawa padaku

Oh, it's so sad to think about the good times
oh sangat sedih mengingat semua masa-masa indah

You and I
antara kau dan aku

'Cause baby now we got bad blood

You know it used to be mad love

So take a look at what you've done

'Cause baby now we got bad blood

(Hey!) Now we got problems

And I don't think we can solve them

You made a really deep cut

And baby now we got bad blood

(Hey!) Did you think we'd be fine?
hey ! kau pikir akankah kita akan baik-baik saja

Still got scars on my back from your knife
masih ada bekas luka di punggungku karena pisau mu

So don't think it's in the past
jadi jangan pikir ini sudah hilang di masa lalu

These kind of wounds they last and they last
luka seperti ini akan terus ada, akan terus ada

Now did you think it all through?
sekarang apakah kau pikir ini sudah berlalu hilang

All these things will catch up to you
jika semua berbalik padamu

And time can heal but this won't
dan waktu bisa menyembuhkan, tapi tidak dengan ini

So if you come in my way, just don't
jadi jika kau datang padaku, lebih baik jangan

Oh, it's so sad to think about the good times

You and I

'Cause baby now we got bad blood

You know it used to be mad love

So take a look at what you've done

'Cause baby now we got bad blood

(Hey!) Now we got problems

And I don't think we can solve them

You made a really deep cut

And baby now we got bad blood


(Hey!) Band-aids don't fix bullet holes
Hey! perban saja takan bisa mengobati lobang karena peluru

You say sorry just for show
kau katakan maaf hanya untuk pamer

You live like that, you live with ghosts (Ghosts)
kau hidup seperti itu, kau hidup dengan hantu

Band-aids don't fix bullet holes (Hey!)

You say sorry just for show (Hey!)

You live like that, you live with ghosts (Hey!)

Hm, if you love like that blood runs bad

'Cause baby now we got bad blood

You know it used to be mad love

So take a look at what you've done

'Cause baby now we got bad blood


(Hey!) Now we got problems

And I don't think we can solve them (Think we can solve them)

You made a really deep cut

And baby now we got bad blood

('Cause now we got bad blood) 'Cause baby now we got bad blood

You know it used to be mad love

So take a look at what you've done (Look at what you've done)

'Cause baby now we got bad blood (Woah)

Now we got problems

And I don't think we can solve them

You made a really deep cut

And baby now we got bad blood (Hey!)

Published by
Lyrics � Sony/ATV Music Publishing LLC, Kobalt Music Publishing Ltd.
Terms of Use
 Credit: Admin